Manfaat bagi Partisipan

Bagi perusahaan yang bergabung dalam program ini, beberapa keuntungan yang dapat diterima, antara lain :

a. Tercapainya kesepakatan (MOU) untuk mensinergikan potensi dan kekuatan masing-masing pihak untuk membangun Provinsi Jawa Barat secara bersama-sama untuk :

  1. Membangun kesamaan orientasi, sinkronisasi, kerjasama dan pembagian peran yang proporsional antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Para Pelaku Dunia Usaha dan Dunia Industri di Provinsi Jawa Barat.
  2. Menjadikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebagai indikator utama pembangunan daerah yang sangat mendasar dan berkelanjutan melalui pendukungan dunia usaha dan dunia industri sehingga diperlukan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan para pengusaha di Provinsi Jawa Barat.

b. Mewujudkan keunggulan perusahaan-perusahaan di Provinsi Jawa Barat dgn cara:

  1. Mendorong terciptanya suasana kondusif di kawasan industri guna mewujudkan iklim berinvestasi yang kompetitif.
  2. Menjadikan kawasan dunia usaha dan dunia industri di Provinsi Jawa Barat sebagai sentra unggulan dunia usaha dan industri.
  3. Memfasilitasi terciptanya sosial insentif guna penciptaan 'nilai' dan kesejahteraan (wealth and value creation) dari produk dan layanan yang melekat.
  4. Memfasilitasi terciptanya social market para pelaku dunia usaha dan dunia industri sehingga memberikan manfaat kepada perusahaan berupa:
  • Meningkatkan pencitraan perusahaan secara lebih besar (melalui dukungan publikasi dari Pemerintah Provinsi).
  • Diberikan labelling perusahaan untuk setiap program yang diikuti, melalui penyediaan piagam, prasasti dan atau media publisitas lainnya.
  • Menjadi Mitra Prioritas Pembangunan Jawa Barat (Jabar Priority Partner).
  • Menerima informasi berkelanjutan mengenai berbagai program Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
  • Dorongan untuk mendapat ISO 26000

c. Dimilikinya keunggulan sumber daya manusia Provinsi Jawa Barat melaui komitemen bersama untuk membangun daya saing daerah dan keunggulan perusahaan secara sinergis.

ALAMAT

Jalan Sarasa No. 9
Kelurahan Babakan
Kec. Cibeureum
Kota Sukabumi

KONTAK

Tim Fasilitasi CSR Kota Sukabumi
Bp Yudi Sutriana
Bp. Yanto
(0266) 221616